Sabtu, 07 Desember 2013

Kumpulan Pantun Cinta Romantis 2013


Pantun cinta romantis berikut ini bisa kamu pakai untuk mengungkapkan kepada seseorang yang kamu suka. Kan nggak semua orang bisa membuat pantun dengan mudah. Dan kali ini gen22 akan mempersembahkan buat kamu semuanya !



Pergi haji ke kota Mekkah
Naik haji sama ibu
Bunga memang tampak indah
Tapi kalah indah dengan parasmu

Kupetik mawar warna merah
Dan akan kepersembahkan padamu
Meski aku punya banyak salah
Tapi tolong maafkan aku

Makan soto dari Lamongan
Memang mantap sekali rasanya
Aku tau kau punya kekurangan
Tapi akan kuterima apa adanya

Harum bau bunga melati
Semerbak tercium di hidungku
Ternyata kaulah kekasih hati
Yang selama ini aku tunggu

Lampu mati kunyalakan lilin
Lilin kutiup waktu lampu menyala
Aku sekarang sangat yakin
Bahwa kau mampu untuk setia

Bajuku warnanya merah
Bajumu warnanya ungu
Aku akan merasa bersalah
Bila menyiakan cinta tulusmu

Habis kesini lalu kesana
Kesana beli buah duku
Kau memang tak sempurna
Tapi selalu sempurna dimataku

Ke semarang beli jamu
Jamu dari buah srikaya
Aku ingin dua kali bersamamu
Yaitu sekarang dan selamanya

Beli lukisan paling antik
Lukisan ditempel pake paku
Kau memang bukan tukang listrik
Tapi kau mampu menyetrum hati aku

Siang siang ke tukang jahit
Bukan jahitin malah bertamu
Tahukah jatuh apa yang tak sakit
Yaitu jatuh cinta kepadamu

Oke sobat, semoga pantun diatas dapat sedikit menghibur sobat semuanya. Atau mungkin dapat sobat pakai untuk dipersembahkan kepada seseorang. Dan jangan lupa untuk menunggu update pantun terbaru lainya di Blog Remaja Indonesia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar