Minggu, 08 Desember 2013

Kumpulan Cerpen Romantis

Setelah tadi menerbitkan koleksi cerpen persahabatan dari cerpenis muda Indonesia yang telah mengirimkan cerpen karya di blog cerpen blogger.com, kali ini saya akan menerbitkan kumpulan cerpen romantis.

Di artikel kumpulan cerpen romantis ini, Anda akan disuguhkan oleh puluhan judul cerpen cinta yang romantis dan menyentuh hati. Bagi Anda yang memiliki tipe kepribadian melankolis, bersiaplah untuk bercucuran airmata saat membaca cerpen-cerpen romantis berikut ini. Oleh karena itu, siapkanlah tissu sodara-sodara... :D

Oke, kalau tisu sudah siap, ini dia contoh cerpen romantis terbaru 2012. Klik judulnya untuk membaca cerpen secara lengkap.

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: WANT YOU

WANT YOU Oleh Bella Danny Justice “maafkan aku fi, aku menyukai Priscilla. Aku mendekatimu supaya aku bisa kenal dengannya. Maafkan aku...” Sudah 1 tahun berlalu tapi perkataan Jun masih teringat jelas dalam pikiranku. Setelah hubungan yang kami jalin selama 5 bulan, akhirnya ia mengaku bahwa ia berpacaran denganku hanya supaya ia...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: In My Dream

In my Dream Oleh Aprilana Dewi “mengatakan aku mencintaimu adalah kata-kata yg ingin aku ucapkan setiap hari dalam hidupku maukah kau menikah denganku? Aku ingin mencintaimu dan hidup bersamamu aku ingin kau bersandar di bahuku saat kamu tertidur maukah kau menikah denganku? Dengan segenap hatiku, apakah kamu setuju ?” Arlini adalah...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: KENANGAN YANG HILANG

Kenangan Yang Hilang Cerpen karya Natania Prima Nastiti Hujan turun saat aku sampai di Bandara Soekarno Hatta. Aku duduk di kursi tunggu, menunggu Papa menjemputku. Sekitar sejam lebih aku menunggu. Aku juga tampak bosan. Akhirnya kuputuskan untuk berjalan keliling Bandara. Saat akan berdiri, tiba-tiba ada yang memegang pundakku. Aku...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: MY YOUNG STEP FATHER?

MY YOUNG STEP FATHER?oleh Putri Permatasari Donna muncul ke permukaan kolam renang dengan anggun. Tungkai kakinya yang panjang dan langsing diayunkannya untuk menaiki tangga kolam. Ia mengambil handuk kimononya di kursi dan memakainya, lalu menyisir rambutnya yang lurus panjang dengan jemarinya yang lentik. Saat akan mengambil crush lemon...

Cerpen Romantis
Cerpen Cinta Romantis: AKU PASTI KEMBALI

Aku Pasti Kembali Karya : putri ayu pasundan Namaku jelita, aku sekolah di sma vanderwaald. Aku duduk di kelas 1 sma. Aku termasuk siswa yang pandai, dan juga mudah bergaul. Aku mempunyai seorang sahabat dia bernama putra. Putra adalah sosok sahabat yang baik, perhatian, dan selalu mengerti keadaanku, dilain waktu saat aku bersedih,...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: Suatu Saat di Kota Tua

Suatu Saat di Kota Tua oleh Andri Rusly Kenanglah Aku-nya Naff sudah sampai ke reffnya. Tapi Aku masih saja menulis surat yang gagal berkali-kali. “Duh, susahnya bikin surat untuk cewek yang satu ini!” aku mengeluh. Sebenarnya Aku paling gak suka ada cowok yang menyukai cewek pake surat-suratan segala. Gak jamannya lagi. Itu juga nasehatku...

Cerpen Romantis
Cerpen Cinta: THERE’S SOMETHING IN YOUR EYES

THERE’S SOMETHING IN YOUR EYES Oleh: Bella Danny Justice Yang benar saja? Aku tidak mungkin jatuh cinta pada orang seperti dia! Kalau saja aku dapat menentukan jalan hidupku, aku lebih baik bersama dengannya. Walau harapanku ini mustahil, tapi aku ingin untuk tidak mencintai orang itu. Dia bukanlah pria yang baik. Aku menyesal karena aku...

Cerpen Romantis
Cerpen Cinta: LOVE THAT I SHOULD HAVE

LOVE THAT I SHOULD HAVE Cerpen oleh Bella Danny Justice Sekeras apa pun aku mencoba, aku tetap tidak bisa melupakan bayangan pria itu. Karena saat itulah pertama kalinya aku merasakan getar cinta, ya..walau kata orang yang lebih tua adalah cinta-monyet, tapi aku pikir yang...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: Kenangan Yang Terlupakan

Kenangan yang Terlupakan Cerpen oleh Bella Danny Justice “sialaaaaann!!!!!” teriak perempuan itu dengan histeris. “eh kenapa sih kamu Jes?!” Tanya teman sebangkunya dengan pelan. “Julian sialaaaann!!!” seru perempuan itu lagi dengan mimik kesal dan pipi merah padam menahan sebal.

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: HADIAH TERINDAH

HADIAH TERINDAH oleh: Rizki Novianti Perasan itu begitu kuat sampai aku tak sanggup untuk terlalu lama jauh dari dirinya, seseorang yang dingin yang menjadi tambatan hati saat aku melihat senyumnya begitu menggetarkan jiwa membuat hati selalu damai. Namun rasa ku hanya bertepuk sebelah tangan dia tak hiraukan aku, perasaan itu aku rasakan...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: HADIAH TERINDAH (bagian kedua)

Cerpen Romantis yang berjudul Hadiah Terindah ini merupakan bagian kedua dari cerpen sebelumnya dengan judul yang sama. Untuk lebih memahami bagian kedua ini, sebaiknya baca dulu bagian pertama cerpen Hadiah Terindah. HADIAH TERINDAHOleh: Rizki Novianti Setelah perpisahan terakhir dengan randy saat itu perasaan ku memang terasa sedih tak...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis: APALAH ARTI MENUNGGU

Oleh: Nining suarsini juhry - Genap sudah dua tahun emily menunggu kedatangan sang kekasih yang serasa membawa ketidakpastian buatnya. Tanpa rasa lelah dan bosan emily tetap saja setia menunggunya. Ricky Kekasih yang di pacarinya sejak kelas 1 smu ini merupakan cinta pertamanya. Setelah lulus smu ricky memilih pindah ke perth mengikuti orang...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis - Cintaku Terselip Di Bola Matamu

Cintaku Terselip Di Bola Matamu Oleh: Neng Lilis Suryani - Pagi yang tak pernah kumiliki,, karna hanya Tuhan yang memilikinya dia yang menciptakannya. Tapi alangkah besar nikmat tuhan untukku, dengan udara yang menyapa manja, burung yang menyanyi dengan nada...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis - THE SECRET OF LOVE

THE SECRET OF LOVE “Jika engkau merasakan cinta pada seseorang, katakanlah. Berani. Jujur dan jangan ragu. Tapi, jika tidak, ucapkanlah dengan tegas bahwa engkau tak menyukainya.” Kata-kata yang selalu terngiang dan telah terpatri di kepalaku sebelum aku bertemu dengan gadis ini. Gadis manis, berwajah mungil dan berlesung pipi. Gadis elok...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis - Simphoni Cinta Bumi

Simphoni Cinta Bumi Oleh:Riani Dian Almaida Mentari baru aja kasih sinyal buat ke bumi. Tapi aku sudah harus mengenakan seragam smp. Dengan kepangan yang bikin aku agak cupu. Jadi wajah ku yang imut ini gak akan ternikmati oleh setiap para penjantan tangguh diluar sana. Dianter dengan pak min ke sekolah baruku. Hari ini adalah hari pertama...

Cerpen Romantis
Cerpen Cinta Romantis - DEWIKU

DEWIKU oleh: Ibnu Sinyal pagi buta saat semua anak dikelasnya sibuk menyalin pe-er dikelas ardhi tampak gelisah mondar mandir didepan kelas sesekali wajahnya menatap kearah pintu gerbang dan wajahnya pun kembali murung. wajah ardhi semakin cemas saat matahari mulai meninggi.. dan wajahnya mulai cerah saat dia melihat seorang gadis manis...

Cerpen Romantis
Cerpen Romantis Sedih - Akhir Kisah Kita

Akhir Kisah Kita Oleh: Sania Dewanti Pagi ini matahari baru muncul dari ufuk Timur. Kaca jendela rumahku masih basah oleh embun, suasana dingin menyergapku sampai menusuk tulang. Pagi ini rasanya malas sekali keluar dari tempat tidurku dan pergi ke sekolah. Kalau tidak dibangun paksa ibu,aku pasti bakalan kebablasan bangun sampai siang. Seperti...

Oke, sobat-sobat sekalian sebangsa dan setanah air selamat menikmati koleksi cerpen romantis. Jangan lupa, tisu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar