Selasa, 22 Oktober 2013

Suzuki Satria FU 150 New



  Meskipun suzuki mengeluarkan banyak produk-produk motor yang bagus dan berkualitas, tapi ada satu produk Suzuki yang baru-baru ini sangat marak dikalangan remaja dan orang dewasa, bahkan wanita pun tidak jarang lagi kita lihat memakainya. Memang Suzuki yang satu ini yang diberi nama Suzuki Satria FU 150 NEW memiliki banyak penggoda dan pembuat orang suka pada motor ini. Salah satunya adalah pada bodynya yang tidak matic, tidak bebek, dan tidak juga jantan, saya juga jadi bingung wkwkwk : D.

   Dan pada NEW Suzuki Satria FU 150 ini ada dua angka yang membuat saya bingung pada bagian fairing samping, yang bertuliskan 99. Dan motor ini katanya akan diluncurkan pada awal tahun 2013 nanti, dan dan motor ini adalah salah satu produk terlaris dari Suzuki. Motor ini sudah terjual sebanyak 146.059 unit atau 50 persen dari seluruh penjualan Suzuki sebanyak 288.369 unit. Hal itulah yang katanya membuat perusahaan suzuki untuk mengembangkan produk andalannya ini.

   Dan kalau masalah harga gak jadi masalah bro, karna cuma Rp 18.575.000, dan hemat kan?
juga motor ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Suzuki Satria FU 150 Putih merah

Satria FU Putih Coklat

FU Suzuki Hijau Putih


   Dan itulah gambar dari Suzuki Satria FU 150 New yang saya ceritakan diatas. Dan tadi saya udah ceritakan tentang motor ini dan sekarang giliran kelemahan dan kelebihannya sob, mari kita bahas bersama.

Kelebihan dari Suzuki Satria FU 150 New:
1. Bentuknya lebih ramping, lincah, dan mudah dibawa untuk nyelip-nyelip diantara mobil-mobil
2. Pada mesin sudah menggunakan mesin DOHC 4 katup dan radiator pendingin oli yang canggih
3. Desain dan stiker pada bodynya yang pas dan cocok untuk kalangan anak muda atau remaja
4. Harga jual bekas juga cukup tinggi, tidak seperti pada motor Minerva yang mencapai penurunan derastis pada harga bekas.
  
Kelemahan dari Suzuki Satria FU 150 New:
1. Bentuk body yang kecil dan tidak seimbang untuk kapasitas mesin yaitu 150cc
2. Pada bagian tutup busi mudah berkarat, jika terkena air
3. Desain body yang agak tunduk membuat pengendara cepat pegal
4. Desain jok yang licin dan menurun, membuat tidak nyaman untuk berboncengan
5. Dan tidak punya bagasi.

   Diatas sudah saya jelaskan tentang kelemahan dan kelebihan dari Suzuki Satria FU 150 New, sesuai  yang saya alami setelah membeli motor ini, untuk antisipasi anda. Saya kira cuma itulah kelemahan dan kelebihan serta pembahasan saya tentang motor ini pada malam ini, tentang Suzuki Satria FU 150 New, tujuan saya untuk menulisnya adalah agar teman tidak salah pilih, dan supaya lebih jeli aja. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca.
Sekian,

...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar